HomeNews Polisi Tangkap Ozzy Albar Diduga Terkait Narkoba

Polisi Tangkap Ozzy Albar Diduga Terkait Narkoba

Wem , Rabu, 12/09/18 13:53 WIB
Ozzy Albar putra rocker Achmad Albar (foto:Istimewa) Ozzy Albar putra rocker Achmad Albar (foto:Istimewa)

BREAKINGNEWS.CO.ID- Rocker gaek Achmad Albar tak henti didera masalah. setelah salah seorang anaknya Faldi Akbar wafat beberapa waktu lalu, kini masalah lain  datang menghadang. Anak keduanya dari perkawinan dengan Rini S. Bono Ozzy Akbar itangkap petugas Polda Metro Jaya lantaran diduga terkait penyalahgunaan narkoba. "Benar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Rabu.

Argo belum menjelaskan secara detail informasi penangkapan Ozzy Albar itu karena masih memastikan kronologis maupun barang bukti yang diamankan. Berdasarkan informasi, petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Ozzy Albar di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (11/9/2018).

Selain Ozzy, putra Achmad Albar lainnya Fachri Albar yang tak lain kakak Ozzy juga sedang berurusan dengan Polres Metro Jakarta Selatan sekitar Februari 2018 karena terkait penyalahgunaan narkoba yang telah dikonsumsi selama 10 tahun. Hingga saat ini, proses hukum masih berjalan.   Diketahui, Fahri mengajukan program rehabilitas serta rawat jalan, namun dengan kewajiban wajib lapor.

WRITE COMMENT

Breakingnews.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE Comment