JAKARTA - Pihak kepolisian masih menginterogasi Riki Richardo alias Denis (23), pelaku pencurian dengan pemberatan dan pemerkosaan terhadap korbannya berinisial MR (34). Dari catatan kepolisian diketahui Riki ternyata seorang residivis dalam kasus yang sama.

"Tersangka (Riki) adalah resividis dalam kasus yang sama," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono kepada wartawan, Jumat (1/6/2018).  Polisi juga masih melakukan pengembangan kasus atas kepemilikan sabu yang disita dari tersangka saat ditangkap. Polisi ingin tahu dari mana dia dapat barang haram itu. "Masih pengembangan ya," ujar dia.

Riki memperkosa korbannya berinisial MR (34) di Jalan Masjid Al Makmur, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (28/5/2018) sekitar pukul 22.00 WIB. Riki terpaksa diberikan timah panas dibagian kakinya karena berusaha melawan saat ditangkap oleh petugas.

Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Harsono, mengatakan pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang dilanjutkan dengan pengecekan di lokasi kejadian. Saat ditangkap, polisi juga menyita dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu dari yang bersangkutan.  "Pelaku ini masuk ke rumah dengan melompat pagar dan memanjat tembok ke lantai dua rumah korban," katanya.