JAKARTA - Polisi menduga temuan sesosok mayat yang tergeletak di bungkusan berisi mayat di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, merupakan korban kasus pembunuhan. 

"Kondisi mayat yang dibungkus ini 'kan kondisi mayat yang tidak lazim bagi orang yang meninggal secara normal. Ini pasti ada unsur-unsur kekerasan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2017).

Andry menyebutkan, mayat itu ditemukan terbungkus plastik dan kain di sekitar area toilet terminal. Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan pisau. "Dari olah TKP tadi kita temukan pisau cutter yang ada di kantongnya. Apakah itu relevan dengan korban? Kita lihat nanti," ucapnya.

Perwira dengan gelar Doktor di Kepolisian ini mengatakan, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, jakarta Timur untuk diautopsi dan identifikasi. Proses autopsi dan identifikasi tersebut untuk mengetahui penyebab dan identitas korban.

"Nanti kita buka secara keseluruhan di rumah sakit setelah diautopsi dan identifikasi. Ini paling penting biar kita tahu ini siapa dan kenapa sampai di sini," kata Andry.

BREAKINGNEWS.CO.ID