Unit Sabhara Polres Rembang mengadakan razia di Bln. Ramadan hari ini. Akhirnya polisi memergoki 3 pasangan bukanlah suami istri serta 2 orang wanita yang tengah menanti tamunya di kamar hotel.

Sejumlah delapan orang ini diamankan di beberapa hotel di Lokasi Kabupaten Rembang serta lalu digiring ke Mapolres Rembang untuk di beri pembinaan.

Kasat Sabhara Polres Rembang, AKP Roy Irawan mengatakan, aktivitas itu adalah usaha Polres Rembang dalam menghimpit penyakit orang-orang (Pekat), satu diantaranya perbuatan mesum. Menurut dia aksi itu cukup buat resah orang-orang.

" Mereka yang kami amankan, kami tujukan untuk buat surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatan itu lagi. Bila mengulanginya, mereka mampu dituntut dengan hukum, " katanya, Kamis (8/6/2017).

Ia mengingatkan momentum bln. suci Ramadan semestinya digunakan sebaik-baiknya jadi peristiwa mengintrospeksi diri. Bukanlah malah lakukan perbuatan yang menyalahi etika yang berlaku.

Tidak cuma razia hotel, pihaknya mengakui bakal tetaplah mengadakan razia premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, peredaran miras, sampai peredaran narkoba dengan intensif.

" Dari razia ini kami dapat menertibkan pengunjung. Mungkin didalam hotel ada pelaku penyelundupan narkoba atau tindak kejahatan yang lain. Dengan hal tersebut, dapat terwujud keadaan kamtibmas yang aman serta nyaman, " tegasnya.
(sip/sip)