JAKARTA - Seorang terduga teroris yang terlibat penyerangan di Mapolda Riau masih diburu Polisi. Orang itu diduga berperan sebagai sopir.  Menurut Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto , tidak lama sesudah penyerangan, ada pula satu orang yang ditangkap polisi. Namun Sunarto belum bisa menegaskan orang yang ditangkap serta dibawa ke Polresta Pekanbaru tersebut terlibat teror atau tidak.

"Pelaku yang diduga sopir masih dalam pengejaran juga. Dalam pengejaran anggota kita," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto di Mapolda Riau, Jl Sudirman, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018)."Masih dalam pengejaran petugas ya. Satu infonya diamankan di Polresta Pekanbaru, tapi kita belum tahu ada kaitannya dengan ini," jelasnya.

Penyerangan di Mapolda Riau berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB. Penyerangan itu dikerjakan oleh lima pelaku, empat di antaranya tewas ditembak mati. Peristiwa ini juga membuat dua polisi terluka serta satu polisi gugur. Belum diketahui jaringan teroris yang melakukan penyerangan. Berkaitan teror ini, polisi menyita samurai, penutup muka, handycam, jaket, arloji, serta ikat kepala. Mobil yang ditumpangi pelaku teror juga telah diperiksa polisi.