BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemuda rusak sepeda motor lantaran di berhentikan polisi dan sempat viral di media sosial, Adi Saputra (21) rencananya akan dilakukan tes kejiwaan, saat ini Adi masih dilakukan penahanan Mapolres Tangerang Selatan dan menanti kunjungan dari keluarganya yang berada di Lampung.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko mengatakan tujuan pihaknya melakukan tes kejiwaan untuk mengetahui apakah memang Adi mengidap penyakit jiwa, pasalnya dirinya di ketahui kalap gampang sekali naik pitam, padahal hanya karena di tilang.

Amarah Adi Saputra itu terlihat saat  ia dengan mudahnya membanting dan mencabik-cabik motor yang ia kendarai bersama pacarnya.

“Iya, Insha Allah kita akan lakukan tes kejiwaan. Tujuannya untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka,” ujar Alexander di konfirmasi, Senin (11/2/2019).

Sementara tatus Adi Saputra kini menjadi tersangka dengan dugaan sebagai penadah dari transaksi motor hasil penipuan dan penggelapan oleh pelaku lain, yang kemudian sepeda motor tersebut dibelinya secara ilegal

Yang kedua terkait dengan nomor polisi palsu yang digunakan serta proses seputar pelanggaran lalulintas yang dilakukannya. Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran kepada penjual motornya.

“Kita sudah cek akun facebook yang jual motor kepada tersangka. Kita akan kejar untuk mengetahui motor itu dari mana asalnya,” ujarnya.