BREAKINGNEWS.CO.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memberikan penghargaan kepada Tim Atletik Polri dalam Kejuaraan Master Atlhetic Indonesia Open 2018 saat apel Pamen di halaman Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas prestasi yang sudah diraih. "Bagi anggota yang bresprestasi silahlan bila akan mengurus pindah tugas kemanapun kepada Kabagbinkar agar dipenuhi," ujar Kapolda. 

Tim Atletik Polri dipimpin oleh AKBP Ockben berhasil meraih sejumlah prestasi pada kejuaraan Atletik Indonesia Terbuka 28 Okt 2018 di Rawamangun Jakarta Timur, di antaranya;

  1. Kompol Hasiati Lawole, Dit Reskrimum  3 Emas (jalan cepat, lari 1500 meter dan 4 x 400 meter estafet.
  2. Kompol Ni Ketut Admayani, Bidang Humas 1 Emas, 3 perak dan 1 perunggu (lempar lembing, L Cakram, Tolak  Peluru, 1 x 100 estafet dan 4 x 400 meter estafet.
  3. AKP Eliezer Wakman  Dit Intelkam mendapat 1 perak lempar Cakram
  4. IPTU David Ismail Polsek Tambun Res Metro Bekasi mendapat 2 Perak lari 100 dan 200 meter.
  5. Ipda Noho Luhulima Polres Metro Bekasi Kota mendapat 1 Perak lari 100 meter.
  6. Ipda Aries Jose Barera Polres Bekasi mendapat 1 perak lempar lembing
  7. Aiptu Eko Susanto Restro Jaksel  mendapat 1 perak lompat jauh

 

AKBP Ockben selaku ketua tim mengatakan bawah semua prestasi yang diperoleh berkat suport dan dukungan dari semua pihak. "Terkhusus dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro Jaya," ujarnya.

Dia berharap semoga dengan prestasi yang dicapai dapat menambah semangat anggota dalam bertugas dan membawa nama Polri dibidang olah raga.