BREAKINGNEWS.CO.ID – Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba bersama Manchester United terus bermunculan. Bahkan ketika ia tampil membela Timnas Prancis, Pogba masih saja mendapat pertanyaan soal apakah dia bakal pindah dari Old Trafford atau tidak. Hal tersebut pun membuat Pogba akhirnya angkat bicara.

Seperti dilansir dari Sky Germany, Pogba pun memberikan jawabannya: "Masa depanku saat ini ada di Manchester. Aku masih punya kontrak dan sekarang aku masih bermain di sana. Namun, apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan, siapa yang tahu."

Usai pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, Pogba pun menjadi pemain yang berbeda. Bersama Timnas Prancis, Pogba mampu menunjukkan permainan gemilang yang jarang ditunjukkannya bersama klubnya, MU. Dengan status juara dunia, Pogba pun lantas menjadi buruan klub-klub besar Eropa lainnya, terutama raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Namun akhirnya, Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Bahkan, ketika Luis Antonio Valencia masih bergelut dengan cedera, Pogba diberi ban kapten oleh pelatih United, Jose Mourinho. Namun, inkonsistensi itu kembali melanda Pogba. Setelah tampil ciamik di laga perdana melawan Leicester City, performanya pun kemudian kembali menurun.

Gosip renggangnya hubungan Pogba dan Mourinho pun kembali mengemuka beberapa pekan terakhirnya ini. Di saat yang bersamaan, media-media Spanyol pun kembali mengangkat isu kepindahan Pogba ke Barcelona lagi. Respons Pogba saat ditanyai soal isu tersebut pun menunjukkan bahwa pemain 25 tahun ini sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Terlebih, Pogba juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajernya (Mourinho). "Hubungan kami adalah hubungan antara pemain dan pelatih. Seperti itu," jelas Pogba.

Meskipun begitu, satu hal yang bisa dijanjikan Pogba adalah komitmennya selama masih berseragam Manchester United. Pemain yang melejit namanya bersama Juventus itu berjanji akan memberi seratus persen kepada klub yang dibelanya saat ini.

"Siapa pun pelatihnya, aku akan selalu memberi segalanya kepada United. Hanya itu yang bisa kukatakan," tegasnya.

Yang teranyar, Pogba sendiri bermain sebagai starter dil laga melawan Jerman di Allianz Arena pada Jumat (7/9/2018) dini hari WIB tadi. Pada laga tersebut, kedua tim gagal mencetak gol dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.