BREAKINGNEWS.CO.ID - Musik merupakan salah satu media hiburan favorite yang didengar maupun dilihat tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga di dunia. Untuk memenuhi kebutuhan di era digital saat ini kalian tidak perlu men-download lagu untuk bisa mendengarkan musik. Musik merupakan salah satu media hiburan favorit untuk didengar maupun dilihat. Tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga di dunia.

Untuk memenuhi kebutuhan pada era digital saat ini banyak tersedia aplikasi streaming musik di Play Store maupun AppStore. Salah satunya yang sangat populer adalah aplikasi Spotify yang bisa dinikmati berbagai jenis musik di smartphone atau komputer.

Patform Spotify menjadi salah satu aplikasi streaming musik terbesar, dengan lebih dari 70 juta pelanggan dan lebih dari 30 juta lagu untuk diputar. Aplikasi ini juga menawarkan fungsi yang sama dengan rekannya melalui Spotify desktop yang memungkinkan kamu melakukan streaming lagu atau album dengan opsi untuk membuat daftar putar khusus bersama rekan-rekanmu.

Berikut chart lagu yang sering didengar di Spotify:

1. One Kiss (with Dua Lipa)

 

Kiprah Dua Lipa dalam industri musik bisa dibilang berjalan mulus. Memulai karier pada usia yang cukup muda, musisi asal Inggris ini berhasil mencetak berbagai hits yang menejit di pasaran. Kali ini, wanita berusia 22 tahun tersebut berhasil menempati posisi pertama di aplikasi Spotify berkat hasil kolaborasi dengan Calvin Harris, anggota grup musik rock asal Amerika.

2. Apeshit - The Carters

 

Urutan kedua ditempati dua penyanyi suami istri asal Amerika, Beyonce dan JAY-Z merilis klip baru untuk lagu "Apashit", yang akan dimasukkan dalam album baru berjudul "Everything is love". Klip baru Beyonce dan JAY-Z "Apashit"

Ricky Saz menjadi direktur video, dan lokasi syutingnya adalah Louvre yang terkenal di Paris. Dalam bingkai waktu dan memamerkan karya seni, dan bahkan semua Mona Lisa yang terkenal. Saat ini, video telah memperoleh lebih dari 40 juta penayangan di YouTube. Dalam "Apeshit" Carter pasti mengungguli diri mereka sendiri dan membuat video yang tidak bisa robek.

3. This Is America - Childish Gambino

 

Wanita di balik gerakan tarian yang mengguncang internet dalam video musik provokatif Childhis Gambino "This Is America" ​​adalah fenomena berusia 23 tahun bernama Sherrie Silver - dan ia memiliki satu atau dua hal untuk mengajari kita semua.

4. Ocean (Feat. Khalid) - Martin Garrix

 

Penyanyi solois sekaligus Disk Joke (DJ) ternama Martin Garrix telah menjalin kolaboarsi dengan sederet musisi dan penyanyi ternama dunia. Tidak terkecuali dengan Khalid, di mana mereka tampil dalam single terbaru bertajuk Ocean.

Tidak hanya tampil, tetapi Martin Garrix dan Khalid juga kompak ambil bagian dalam proses penggarapan penulisan lagu. Sementara, single Ocean sendiri telah resmi diluncurkan pada 15 Juni 2018.

5. Don't Matter To Me - Drake

 

Penyanyi asal Kanada, Drake Aubrey Graham atau biasa dikenal dengan nama Drake baru saja merilis album kelimanya bertajuk Scorpion. Bukan cuma hadir dengan jumlah track yang lumayan banyak, Drake juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti, Jay Z di lagu "Talk Up". Kini, penyanyi berusia 31 tahun ini berkolaborasi dengan mendiang Michael Jackson di lagu "Don't Matter To Me" dimana Drake menggunakan lagu sang raja pop yang tidak dirilis.