JAKARTA - Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu menegaskan jika mesin politik PKS siap mencetak hattrick alias kemenangan ketiga kali secara berturut-turut dalam Pilgub di Jabar. Target mereka kini diarahkan pada Pilgub tahun 2018. 

"Keberhasilan PKS menjadikan Ahmad Heryawan dua periode sebagai Gubernur Jawa Barat adalah modal besar yang dimiliki PKS," kata Syaikhu, Selasa (14/11/2017). Sukses itu juga didukung oleh deretan keberhasilan yang diraih oleh Jawa Barat selama dipimpin Ahmad Heryawan.

"Selama menjabat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan telah menorehkan banyak prestasi. Sampai dengan hari ini tidak kurang 242 prestasi yang sudah diraihnya, baik tingkat nasional maupun internasional," ungkap politikus yang akan diusung sebagai calon wakil gubernur itu.

Soal strategi partai menghadapi Pilgub Jabar, Syaikhu hanya menjelaskan bahwa kemenangan bisa dicapai dengan menggerakkan mesin partai serta mensolidkan struktur. Jejaring simpul-simpul massa di Jawa Barat selama kepemimpinan Ahmad Heryawan pun menjadi salah satu kunci kemenangan. "Dengan soliditas kader PKS kita akan buat hattrick di Jabar," tegas Syaikhu.

BREAKINGNEWS.CO.ID