BREAKINGNEWS.CO.ID – Mantan bintang Italia, Andrea Pirlo mengakui dia tidak akan terkejut melihat Paul Pogba meninggalkan Manchester United dan bergabung kembali dengan Juventus.

Paul Pogba dikaitkan dengan transfer musim panas yang mengejutkan ke Barcelona, dan dilaporkan tertarik untuk pindah demi tantangan baru setelah dua musim di Manchester United. Pemain asal Prancis itu bergabung dengan The Red Devils dari Juventus, empat tahun setelah Setan Merah menjualnya ke tim Serie A saat dia masih pemain junior.

Pirlo dan Pogba pernah bermain bersama di Juventus dan legenda Italia tersebut dapat membayangkan mantan rekan setim itu kembali ke Italia. “Apakah saya akan terkejut (Pogba meninggalkn MU]?” kata Pirlo dikutip Tuttosport. “Tidak tentu saja, maka saya juga tidak akan terkejut melihat Paul kembali ke Juventus.”

Diyakini hubungan antara Pogba dan Jose Mourinho telah menegang untuk beberapa waktu setelah kritik dari pelatihnya terus menerus diarahkan pada sang playmaker.

Sementara Pogba memimpin Prancis meraih trofi juara di Piala Dunia di Rusia musim panas ini, Mourinho justru memilih untuk melontarkan kritik kepada pemain yang didatangkan Setan Merah dengan biaya transfer rekor dunia saat itu, daripada memuji penampilan pemain berusia 25 tahun tersebut.

The Red Devils telah mengalami awal yang sulit pada musim ini dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan Premier League pertama mereka.

Pogba pada wawancara baru-baru ini tampaknya menunjukkan dia terbuka untuk keluar dari Old Trafford dan agennya, Mino Raiola dilaporkan menjanjikan kliennya, dia hanya akan menghabiskan tiga musim di United sebelum pindah ke Spanyol. Meskipun ada spekulasi tentang masa depannya, Pogba masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2021 dan tetap menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuad.