BREAKINGNEWS.CO.ID- Pihak kepolisian menangkap politisi Partai Demokrat, Andi Arief di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Andi Arief ditangkap diduga mengkonsumsi narkoba oleh Bareskrim Polri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BreakingNews.co.id, Andi digrebek di Kamar 1214. Sementara berdasarkan foto yang beredar, terlihat kamar berantakan.

Di atas meja terdapat bong pengisap narkoba, rokok dan sejumlah bungkus rokok. Terlihat pula closet rusak. Selain itu ada foto Andi terlihat sedang duduk.

Andi Arief kini mendekam di penjara.

Pihak hotel Paninsula pun membenarkan penangkapan tersebut. "Betul. Ada konfirmasi dan surat tugas dari polisi dan pihak kepolisian didampingi sekuriti kami saat penangkapan," ujar Elizabeth Ratna Sari selaku PR Manager Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019).

Menurut Elizabeth, pihak kepolisian datang pada pukul 20.50 WIB pada Minggu (3/3/2019) malam. "Pihak kepolisian datang 20.50 WIB malam dan proses penyelidikan sampai jam 01.00 WIB malam," katanya.

Pihak hotel pun kata Elizabeth belum mendapat klarifikasi resmi dari polisi. "Sejauh ini kami belum dapat klarifikasi dari polisi. Tapi betul semalam dari polisi datang lakukan penangkapan tapi detail yang di kamar maupun target operasi kami nggak dapat kewenangan lebih jauh. Kalau mau detil pihak berwajib," jelasnya.