BREAKINGNEWS.CO.ID – Perusahaan ternama Philips Indonesia kini kembali menawarkan produk teranyarnya yang dikenal sebagai Philips Hue. Dimana produk tersebut merupakaan lampu pintar yang dapat menciptakan suasana dengan berbagai varian warna sesuai keinginan dan kebutuhan pengunannya.

Philips Hue dikatakan sebagai lampu pintar, sebab produk ini telah menggunakan jaringan nirkabel yang memungkinkan sang pemilik dapat terhubung dan mengatur pencahayaan diberbagai ruangan dari jarak jauh sekalipun karena telah terhubung dengan smartphone. Selain itu pencahayaan pun dapat diselaraskan dengan televisi, unit audio dan permainan. Dengan demikian lampu tidak hanya menjadi alat untuk menerangi ruangan saja, melainkan menjadi pendukung suasana hati.

“Philips tentu mengingikan untuk dapat jadi nomor satu dalam memprofit smart lighting. Oleh karena itu kami mengeluarkan produk Philips Hue untuk home user,” ujar Indah Suzanti selaku Product Marketing Manager Philips Indonesia di Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Philips Hue menawarkan tiga tipe lampu dengan berbagai macam model seperti, Philip Hue Bulb E27 yang mudah dikendalikan, Hue Lightstrip untuk cahaya yang nyaman dan hangat untuk menemani aktivitas dalam ruangan dan Hue Go yang menawarkan pengalaman cahaya lebih dramatis. Ketiga tipe lampu pintar ini mampu membuat rumah menjadi lebih cerdas, nyaman dan hemat energy.

Sementara itu, untuk dapat memiliki Philips Hue si lampu pintar ini bisa langsung mengunjungi store Philips yang tersebar di Indonesia. “Bagi yang ingin memiliki Philips Hue dapat langsung mengunjungi store-stroe resmi Philips Indonesia dan yang terbaru kami juga bekerjasama dengan Erajaya. Soal harga sendiri, kami menawarkan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 2,5 juta,” kata Suzanti.