BREAKINGNEWS.CO.ID - Kehidupan asmara selebritas memang selalu menjadi sorotan dan paling banyak ditunggu, selain karya tebaru, hubungan percintaan artis membuat sebagian orang penasaran. Kedekatan Ariel Noah dengan Pevita Pearce ramai diperbincangkan. Hal tersebut berawal dari beredar saat foto dan video vokalis grup band Noah, Nazril Ilham dengan seorang wanita berambut panjang yang tersebar di media sosial.

Pevita Pearce sempat membantah dalam foto tersebut bukan dirinya. Hal itu diungkapkan Pevita melalui akun Instagramnya. Melihat peristiwa itu, fans Pevita mengaku tidak setuju jika wanita tersebut adalah dirinya.

Potret yang beredar di dunia maya itu memang terlihat dari arah belakang. Meskipun demikian, banyak yang menduga, wanita berambut panjang di samping Ariel itu adalah Pevita Pearce.

Dalam foto tersebut, Ariel mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Di sisi kanannya, tampak wanita berambut terurai dengan setelan nyaris serupa, yakni cardigan abu-abu muda dan jeans denim.

Tak cuma mengunggah foto, akun gosip juga memperlihatkan video Ariel tampak samping sedang bersama seorang wanita. Dari bentuk tubuh dan rambut, warganet makin yakin kalau itu adalah Pevita.

"Jadi waktu itu gue ke XXI Lippo Mall Kemang mau nonton sama cowo gue, eh ketemu dia sama Pevita. Positif aja mereka cuma teman," ungkap warganet. "Iya, fans Ariel sudah banyak tahu dan ketemu mereka. Pev tutup komen IG tuh diserbu fans Ariel," sahut yang lain.

Dugaan diperkuat unggahan warganet yang memajang foto dirinya sedang bersama Ariel dan artis yang sempat menderita tumor payudara ini. Saat itu, keduanya tengah berfoto dengan seseorang yang mengenakan kemeja kotak berwarna merah yang sama.

Diduga saat itu, Ariel dan Pevita memang berada di satu tempat, tapi berpisah saat berfoto dengan orang itu.

Bukannya memberikan dukungan, banyak warga dan fans yang meradang, Pevita menjalin kasih dengan musisi yang dicap 'penjahat kelamin' itu.

Menurut mereka, skandal video mesum Ariel dan Luna Maya hingga Cut Tari, seolah menjadi sebuah catatan hitam.

"Jangan pilih babang boril, Pevita nanti jadi hancur," tulis akun @vinia­detriska1505. "Sayang