Las Vegas - Floyd Mayweather Jr serta Conor McGregor meyakinkan akan berduel di Las Vegas, 26 Agustus yang akan datang. Mereka bakal berlaga dalam ketentuan tinju.

Ke-2 petarung menginformasikan partai itu lewat akun pribadi Twitter semasing. Mayweather Jr diprediksikan terima USD 100 juta lebih dari kompetisi ini.

Dia juga segera diputuskan jadi favorite. Publlik serta pengamat menyangsikan performa McGregor dibawah ketentuan tinju. Terlebih dia hadapi satu diantara atlet paling baik selama hidup.

Mayweather Jr di kenal karna pertahanannya. Dia tidak terkalahkan dalam 49 kompetisi profesional.

Tetapi, Mayweather Jr bakal mencapai 41 th. pada pertarungan kelak. Dia juga lama tidak hadir sesudah paling akhir kali berlaga melawan Andre Berto, September 2015.

Di bagian lain, McGregor adalah satu diantara petarung MMA paling popular mulai sejak memenangkan titel UFC pada Desember 2015. Baru berumur 28 th., dia mempunyai pukulan keras tangan kiri.

Duel Mayweather Jr vs McGregor bakal mengingatkan umum bakal pertarungan lintas disiplin 1976. Saat itu Muhammad Ali berjumpa pesumo Antonio Inoki sepanjang 15 ronde. Tetapi, pada pertandingan itu, ke-2 petarung dapat memakai pengetahuan semasing.

Tag