BREAKINGNEWS.CO.ID - Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Arema Malang, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Sabtu (3/8/2019) sudah berakhir, para pendukung kedua kesebelasan terlihat meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan tertib.

Pendukung Persija, Jakmania maupun pendukung Arema, Aremania keluar dari Kompleks Gelora Bung Karno Senayan setelah pertandingan antara Persija dan Arema berakhir seri dengan skor 2-2. Pada pukul 18.00 WIB, tampak para suporter Persija dan Arema bubar meninggalkan kompleks Stadion Gelora Bung Karno menuju jalan raya.

Mereka tampak menyanyikan yel-yel untuk jagoan mereka masing-masing. Ada pula pendukung yang memilih duduk-duduk di depan Stadion Gelora Bung Karno.

Kemudian pendukung lainnya mulai mengambil motor mereka untuk bergegas pulang. Beberapa pendukung juga mulai terlihat menaiki metromini dan mobil-mobil angkutan umum yang terparkir di sepanjang Jalan Sudirman, seberang Halte GBK.

Konvoi kendaraan yang terdiri atas puluhan kendaraan bermotor belum terlihat melintasi Jalan Sudirman, khususnya di sekitar pertigaan FX Sudirman menuju Semanggi dan Bundaran HI. Setelah pertandingan Persija vs Arema, arus kendaraan terlihat padat di sekitar Bundaran Senayan hingga pertigaan FX Sudirman.

Akan tetapi, setelah melalui FX Sudirman, arus lalu lintas tampak lebih lancar. Tampak pula pihak kepolisian yang tengah mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.