BREAKINGNEWS.CO.ID - Persija Jakarta terus melakukan gebrakan pada musim 2019 ini. Setelah melakukan sejumlah perombakan di sejumlah posisi manajemen, Persija kini resmi berpindah kantor. Sebelumnya, Macan Kemayoran berkantor di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Saat ini, mereka telah memastikan bakal berkantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, Persija diberi nikmat dengan kantor baru. Ini sebagai langkah awal Persija pada tahun 2019 untuk menjadi lebih baik. Dengan adanya kantor ini tempatnya cukup strategis diharapkan mobilisasi kegiatan Persija jadi lebih mudah. Kantor baru ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan lebih untuk karyawan sebagai supporting tim Persija untuk lebih fokus, lebih baik dan lebih profesional," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Koko Alfiat saat launching kantor Persija, Senin (25/2/2019).

Direktur Utama Persija, Koko Afiat saat potong tumpeng 

Pengganti Gede Widiade itu juga berharap dengan adanya kantor baru ini dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Persija. "Semoag Persija bisa lebih berprestasi lagi. Persija panggung pemain dan pelatih. Manajemen urusannya memberikan dukungan dengan fasilitas yang ada. Semoga tahun ini lebih maksimal dan Persija bisa jadi perusahaan lebih sehat dinamis dan profesional," ucapnya.

Di ruangan depan terdapat lemari trofi Piala yang pernah diraih Persija
(Foto: Robbi Yanto/breakingnews.co.id)

Sementara itu, Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan, sebelum peresmian kepada publik, pihaknya telah melakukan syukuran dan mengundang para anak yatim. "Dengan didoakannya seluruh ruangan ini, diharapkan dapat memberikan aura positif untuk Persija dan mengantarkan ke tangga juara," ucap Ferry.

Harapan Baru The Jakmania

Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief mengaku bangga Persija memiliki kantor baru. Menurutnya, kantor itu sangat bagus dan representatif. Ferry mengharapkan agar kantor tersebut bisa menjadi bukti bahwa Persija bakal memulai sebuah lembaran baru dan menjadi sebuah klub yang lebih profesional dengan pengelolaan yang tertata dengan baik dan rapi. "Dan ini menjadi semangat buat semua pecinta Persija, baik itu pemainnya, officialnya, maupun terutama Jakmania," ucap pria yang akrab disapa Bung Ferry itu