BREAKINGNEWS.CO.ID - Perseteruan antara pedangdut Inul Daratista dan raja dangdut Rhoma Irama kembali mencuat ke permukaan. Setelah 15 tahun berlalu sejak tahun 2003 silam. Melalui Instagram, Si Goyang Ngebor itu rupanya belum bisa melupakan perlakuan Rhoma Irama kepadanya.

Melalui unggahan di akun Instagram, Jumat (28/9/2018), Inul menyampaikan keluh kesahnya. Meski tak menyebut nama, warganet tahu bahwa orang yang dimaksud Inul dalam tulisannya adalah Rhoma Irama.

“Kau boleh berjaya hingga kini. Tapi sejumput sakitku akan membawamu dlm rejam kubur yg menyiksamu,” tulis Inul di IG pribadinya.


“Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yang kuperbuat untuk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku tetap diam,” tambah Inul.

Inul menyiratkan bahwa Rhoma Irama sampai sekarang masih membencinya. Namun Inul berusaha untuk tetap ikhlas dan tidak dendam.

“Kebencian yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampai ajal menjemputmu. Dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas. Wahai sosok yang meng-AKU-kan diri sebagai penguasa,” tandas Inul.

Postingan Inul menuai komentar beragam dari warganet. Mereka mempertanyakan mengapa Inul mengungkit-ungkit masa lalunya, padahal dia menyatakan sudah ikhlas dan tidak dendam. Menariknya, putri Rhoma Irama, Debby memperingatkan Inul untuk berkata jujur terhadap peramasalahannya dengan sang ayah.

Awalnya, Inul menulis 9 rangkaian tulisan mengenai kebencian dan dendam. Tulisan panjang tersebut dibagikan Inul melalui akun Instagram pribadinya.

Nampaknya unggahan tersebut mampu menarik hati Debby Rhoma Irama untuk mengomentari. Lewat komentar tersebut, putri Rhoma Irama itu menegur Inul agar berkata jujur. Debby pun menceritakan perseteruan yang sebenarnya terjadi pada sang ayah dan pemilik goyang ngebor tersebut menurut versinya.

“Mbak Inul, dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan. Jujurlah pada diri mbak sendiri apa yang terjadi di Soneta Record lantai atas yang tidak disaksikan media tapi ada saksi mbak Del, ada pak Awang, almarhum pak Alex juga ada kalau enggak salah,” tulis Debby mengawali komentarnya.

Menurut Debby, selama ini Inul hanya memutarbalikkan fakta di hadapan publik. Debby pun membantah jika sang ayah pernah menyiram Inul, menyuruhnya bersujud hingga mengusir istri Adam Suseno itu untuk kembali ke kampung halamannya.

“Jujurlah mbak, mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu. Menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri. Rhoma Irama tidak perlu melakukan hal keji hanya untuk meraih popularitas. Sebelum mbak lahir d dunia seni, beliau telah memilki segalanya. Sebelum mbak mencaci maki orang sebaiknya mbak koreksi diri, ingat-ingat dengan ulah mbak,” sambungnya.