BREAKINGNEWS.CO.ID - Sebagai penyanyi terkenal yang telah membuktikan di industri musik yang memulai karir sejak usia dini. Pedangdut Maulidia Octavia atau akrab disapa Via Vallen tidak lupa terhadap dukungan seperti teman, sahabat dan penggemar setianya. Oktober ini jadi momen bahagia bagi Via dan keluarga, ia genap menginjak usia 27 tahun.

Pada perayaan ulang tahunnya pada awal Oktober tahun ini. Via Vallen menggelar acara ulang tahun di sebuah hotel mewah di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Via pun menunjukkan momen perayaan ulang tahunnya, melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (5/10/2018).

"Alhamdulillahhh, terimakasih banyak buat semua yang datang Para sahabat kecil, guru2 Sd-Smp-Sma, temen2 Sd-Smp-Sma dan juga semua keluarga tersayang BigLove & BigHug," tulis Via Vallen.



Tak hanya teman atau keluarga yang datang ke acara perayaan ulang tahun itu, ada pula anak yatim yang diundang dalam perayaan ulang tahun itu.

Di dalam video itu, Via Vallen juga terlihat tengah mempersembahkan suara indahnya di depan banyak orang yang hadir. Kemurahan hati Via yang mengundang para anak yatim untuk ikut berbahagia di hari ulang tahunnya pun menuai pujian dari netter.

Banyak pula yang turut mengucapkan ucapan ulang tahun untuk Via Vallen. Mereka juga memberikan doa yang terbaik untuk Via.

"Alhamdulillah,, semoga rezeki nya makin bertambah @viavallen," tulis warganet lain.

"Seneng nya bisa bikin acara kaya gini.. Trmotifasi bgt. Pengen suatu saat nanti bikin acara kya gini.. Ngumpulin semua temen2," tulis warganet lainnya.

"MasyaALLOH...luar biasa....ultah dgn menyantuni jg anak yatim..HBD doaku smoga tambah sukses terus ya..dan jadi barokah..." tulis akun @iyu***ech.

"Keren bgt mbak via, ultah yg menginspirasi. Pahe ngerangkul semua kalangan. Stay humble," imbuh akun @fayeeda*****.

"Seandainya semua yg lg berkelimpahan ngadain party bday ny bgini ky @viavallen So beautiful," komentar akun @abraham****.

"Hebat banget via vallen!! Orang dermawan dan sangat menginspirasi!!! Semoga makin sukses yaaa!!" seru akun @pu****pu.