BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester United bersiap menjamu Watford di matchday-32 Premier League pada Sabtu (30/3/2019) malam ini Old Trafford. Tim Setan Merah harus bangkit dari dua kekalahan beruntun demi perjuangan mereka untuk finis di empat besar Premier League 2018/2019 ini. Di sisi lain, Solksjaer wajib merayakan jabatan manajer penuh waktu untuk Manchester United dengan suka cita, yakni tentunya dengan peraihan tiga angka dari kemenangan atas Watford malam ini.

Sebelum jeda internasional, United dikalahkan Arsenal 0-2 di Premier League dan disingkirkan Wolverhampton dengan skor 1-2 di perempat final FA Cup.

Sebanyak 19 dari 25 pemain tim utama United tak ambil bagian di jeda internasional. Oleh karena itu Ole Gunnar Solskjaer bisa lebih optimal mempersiapkan pasukannya. Namun ada beberapa pemain yang kondisinya masih sangat meragukan.

Salah satunya adalah Romelu Lukaku, yang melewatkan dua pertandingan Belgia akibat cedera. Melihat kondisi Lukaku, Solskjaer sepertinya akan mengandalkan trio Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini serang. Mereka bakal di-support oleh Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera dari lini kedua.

Martial dan Rashford masing-masing telah mencetak sembilan gol di Premier League musim ini. Satu gol lagi, mereka akan bergabung dengan Lukaku dan Pogba yang torehan golnya telah mencapai dua digit.

Sementara itu, dari kubu Watford, hanya Jose Holebas yang belum pasti fit untuk laga di Old Trafford ini. Selain itu, tak ada kendala bagi sang manajer Javi Gracia untuk meramu komposisi tim.

Salah satu pemain yang bakal diharapkan kontribusi terbaiknya adalah Gerard Deulofeu, yang menyumbang empat gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League.

Sebelum jeda internasional, Watford telah memastikan diri lolos ke semifinal FA Cup dengan menjinakkan Crystal Palace 2-1 lewat gol-gol Etienne Capoue dan Andre Gray. Namun performa Watford di Premier League saat ini cukup mencemaskan.

Watford selalu kalah dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League, kebobolan delapan gol dan hanya bisa mencetak satu gol. Dua kekalahan itu mereka dapatkan di Anfield (0-5 vs Liverpool) dan Etihad Stadium (1-3 vs Manchester City). Sekarang, Watford harus bertandang ke Old Trafford, dan ini bukan tempat yang menyenangkan buat mereka.

JADWAL PERTANDINGAN PREMIER LEAGUE
SABTU (30/3/2019)
Fulham vs Manchester City (19.30)
Brighton & Hove Albion vs Southampton (22.00)
Burnley vs Wolverhampton (22.00)
Crystal Palace vs Huddersfield Town (22.00)
Leicester City vs AFC Bournemouth (22.000)
Manchester United vs Watford (22.00)
West Ham United vs Everton (00.30).

MINGGU (31/3)
Cardiff City vs Chelsea (20.15)
Liverpool vs Tottenham Hotspur (22.30)
SENIN (1/4)
Arsenal vs Newcastlle United 02.00.