Tampan serta berkharisma. Semuanya pengagum film Marvel tentu terkesima dengan sosok sang Captain America. Siapa kira, pemerannya yakni aktor Chris Evans pernah menaruh ketakutan waktu awal menghidupkan ciri-khas itu.

Ditulis dari situs Times of India, Evans menyampaikan kalau awalannya ia cukup terintimidasi oleh taraf besar film Marvel. Pria 35 th. itu sempat juga terasa skeptis mengenai keberhasilan film pahlawan super yang ia bintangi.

" Satu diantara ketakutan paling besar saya yaitu jika filmnya bakal bagus. Karna bila semua jalan baik, saya mesti memainkan peran enam sekuelnya, " kata Evans.

Waktu mengawali pekerjaan jadi Captain America di The First Avenger pada 2011, Evans mengakui itu yaitu segi yang paling mengerikan dari keseluruhnya konsekwensi peranan. Ia berasumsi prinsip pada peranan bakal begitu menguasai, meliputi segalanya dalam kehidupannya.

Meskipun demikian, selama ini Evans cukup nyaman membintangi beberapa sekuel dari waralaba film itu. Tindakan Evans setelah itu jadi Captain America bakal tampak dalam Spider-Man : Homecoming serta Avengers : Infinity War yang bakal selekasnya tampil