BREAKINGNEWS.CO.ID - Berawal dari hobi bernyanyi di Akun Instagram @aliffsyukriterlajaklaris, Kini  Dato’Sri Aliff Syukri  mulai melebarkan sayap sekaligus mewujudkan impian lama yang sudah ia idamkan.  Apa itu?, yakni bernyanyi di depan public dan khalayak ramai.

Kalau sebelumnya Aliff Sukri hanya muncul di depan public negaranya, Malaysia. Maka pelebaran kiprahpun ia lakoni, yakni menyanyi di luar negaranya sekaligus didengan oleh kalangan dari berbagai bangsa.

Modalnya untuk itu sudah lebih dari cukup, pasalnya, beberapa karyanya sudah banyak didengar dan menjadi lantunan masyarakat luas.

Mengapa bisa diidengar secara lebih luas karena beberapa lagu yang dibawakan sempat menjadi   trending di  Youtube seperti lagu ‘Abang Nak Tegur’, ‘Bobo Di Mana’, ‘Agama Kedamaian’, dan ‘Jom Raya’.

Dengan bekal tersebut, Dato’Sri Aliff Syukri akan mencoba untuk menghibur dan memberikan karya terbaru nya kepada masyarakat Indonesia. Tak sekedar hadir dengan  single baru  yang berisikan   rancak dan tema yang di rasakan oleh banyak orang dengan judul ”Cowok Baru. Singel tersebut juga menghadirkan  selebritis tanah air Lucinta Luna serta penyanyi asal Sumatera Barat, Upiak Isil.

“Saya sengaja menggandeng kedua penyanyi tersebut untuk lebih memperkaya warna sekaligus juga lewat mereka, saya ingin masuk dan merangkul lebih banyak pendengar di sini,”ujar Aliff Syukri saat berbicara kepada media di Jakarta, kemarin.

 

Tak hanya menggandeng kedua vokalis tersebut, pria yang lebih suka dipanggil Syukri, tanpa embel-embel lain di depan namanya itu menambahkan, juga menggandeng produser kawakan untuk kreasinya ini.  “Saya berkolaborasi dengan Datu Entertainment yang asal Malaysia namun punya cabang di sini untuk lebih dalam promosi,”lanjutnya.

Maka oleh Datu Entertainment, upaya merangkul penggemar musik tanah air dilakukan dengan banyak cara, salah satunya  dengan pembuatan Video Clip di Indonesia dengan suasana jakarta dan sekitarnya.