BREAKINGNEWS.CO.ID - Saat ini, liburan itu sudah menjadi bagian penting dalam gaya hidup. Hampir semua orang tentu suka liburan. Makanya, banyak sekali kan tips buat liburan. Apalagi di zaman serba upload seperti sekarang. Liburan bukan lagi cuma sebagai penghilang penat dalam pikiran, tapi juga sebagai ajang untuk hunting foto di tempat instagramable.

Untuk memenuhi kebutuhan penggunjung di era millenial. Pengelola Ancol Taman Impian memberi tanggap dengan trend kekinian. Destinasi wisata di Jakarta Utara ini memiliki keunggulan alam yang mempesona.

Jika Anda berlibur di Jakarta atau masyarakat Ibukota Jakarta yang ingin melakukan foto akan akan melihat sesuatu yang baru di kawasan ini, yakni spot foto kekinian berupa ribuan payung gantung yang Instagramable.

Hamparan pasir putih yang bersih, jalur pejalan kaki yang nyaman sepanjang 4 kilometer dari Pantai Carnaval sampai Marina, serta jembatan pinggir pantai yang terbentang hampir 300 meter. Asik buat dijelajahi traveler.

Kian asik karena ada sekitar 25 ribu payung berwarna kuning dan hijau cerah terhampar di Pantai Lagoon Ancol. Ribuan payung ini sangat unik, cantik dan tentunya Instagramable.

Selain berfungsi sebagai peneduh dari teriknya sinar matahari, keberadaan payung-payung ini menyemarakan suasana di hari Idul Fitri dan Piala Dunia 2018, hingga menjadikan keberadaan payung-payung tersebut menambah euphoria ajang sepak bola Piala Dunia 2018.

"Ada sekitar 25 ribu payung berwarna kuning dan hijau cerah terhampar di pantai lagoon Ancol. Unik, cantik dan tentunya instagramable," ujar Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian, Rika Lestari.

Asiknya lagi di bawah hamparan payung ini, pengunjung juga dapat berwisata kuliner. Ragam kuliner mulai dari selera nusantara sampai makanan modern akan tersaji di sini. Tentu saja setelah traveler menukarkan uang dengan kupon jajan di areal ini.

Jadi pengunjung tidak perlu repot lagi membawa bekal dari rumah, karena selain jenis makanan yang dapat menggugah selera, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Sambil menikmati semilir angin pantai dan bersenda gurau bersama keluarga tercinta, pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan musik dari panggung terapung (floating stage) di Pantai Lagoon.

Selama pekan libur lebaran ini bahkan akan menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama yang lagu-lagunya sangat populer.