BANDUNG - Pentas seni bertajuk 'Public Stage Triwulan #10 Rumah Wajiwa' kembali digelar, yang mengusung tema tema Temu Kreator Muda; “Mulih ka Lembur” yang artinya balik ke kampung. Acara yang dilakukan setiap tiga bulan sekali ini tidak hanya sekedar menampilkan seni tari saja, namun dipadukan dengan seni bela diri.

Acara yang akan digelar malam ini, Sabtu (27/1/2018) pada pukul 19:00 hingga 23:00 WIB. Tak hanya dari para siswa Rumah Kreatif Wajiwa saja, namun beberapa paguyuban seni dari berbagai daerah seperti Jogja dan lainnya, ikut tampil.

Mayoritas penampil adalah anak-anak yang memang menjadi prioritas dari Rumah Kreatif Wajiwa ini. Segala persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, mulai dari koreografi, tata panggung hingga kostum.

Seluruh panitia yang terlibat di acara ini juga merupakan kaum yang memang mencintai seni budaya, khususnya kebudayaan Jawa Barat. Para penonton yang hadir memang kebanyakan dari wali murid para siswa, namun terlihat beberapa masyarakat sekitar dan para aktivis atau komunitas seni.

Jadi yang berada di kawasan Bandung dan sekitarnya, bisa datang ke acara ini. Acara yang diusung oleh Rumah Kreatif Wajiwa yang diketuai oleh Alfriyanto.