JAKARTA - MD global telah berjanji untuk memberikan Pembaruan Patch Keamanan Android untuk semua merek ponsel Nokia secara tepat waktu. Pengguna Nokia 6 edisi internasional telah mulai menerima November 2017 Patch Keamanan Android. Dengan update baru, pengguna smartphone akan mendapatkan beberapa perbaikan, fitur baru serta perbaikan bug. HMD global sangat antusias tentang peluncuran Android Oreo update untuk semua ponsel Nokia, termasuk yang baru saja diumumkan Nokia 8.

Patch Keamanan Android untuk Nokia 6 besaran filenya sekitar 150MB dan dilengkapi dengan beberapa perbaikan keamanan. Update ini juga membawa beberapa perbaikan untuk perangkat. Google merilis patch keamanan November menjadi tiga bagian yang terdiri dari tanggal 1, 5, dan 6 November.

Patch Keamanan Android November 2017 membawa perbaikan keamanan, optimasi kamera, dan beberapa perbaikan pada pengaturan pengenalan wajah. patch juga dilengkapi dengan perangkat tambahan lain untuk kinerja jaringan dan fitur penghematan daya.

Juho Sarvikas Chief Product Officer HMD global mengatakan dalam cuitan di Twitter beberapa hari lalu untuk memasukkan bahwa pengujian Oreo untuk Nokia 8 telah selesai dan perusahaan akan menggelar versi stabil dari perangkat lunak segera. Dalam cuitannya mengatakan "Kami memiliki lebih dari 2000 #Nokia8 #nokiamobilebetalabs pengguna Terima kasih banyak untuk gairah Anda dan tanggapan yang bagus Kami telah mendengarkan, kami telah mengambil tindakan dan kami akan segera menggelar rilis #AndroidOreo resmi untuk semua orang!"

Sarvikas juga mengumumkan peluncuran semua ponsel baru Nokia beta yang sudah tersedia untuk pengguna Nokia 8. Dia lewat tweeter juga menegaskan bahwa Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 akan menjadi anggota Nokia beta labs segera dan mendapatkan sendiri Android 8.0 beta Oreo mereka. Namun, HMD global belum mengkonfirmasi waktu yang tepat ketika mereka berencana untuk menggelar update Oreo ponsel Nokia.

 

BREAKINGNEWS.CO.ID