JAKARTA - Telah 14 th. lamanya group band D'MASIV menekuni didunia musik. Saat ini, sesudah mereka melaunching album self titled mereka yang umum dimaksud album Orange.

Dalam rencana promosi album itu D'MASIV juga akan mengadakan konser di empat kota. Lagu-lagu yang mereka bawakan tidak cuma datang dari album Orange saja, namun adapula lagu-lagu lama yang akan mereka persembahkan untuk semuanya pengagum yang ada.

Waktu didapati di Aruba Carribean Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017), D'MASIV juga memberi sedikit bocoran masalah kelebihan tour mereka.

" Bila bocorannya itu kami ingin ajak orang bernostalgia. Bocorannya ada lagu 'Aku Yakin Kamu'. Itu kan sempat bercakap sama anak-anak indie, tuturnya 'Mas, saya sukai banget lagu itu. ' Kirain mereka tidak dengarkan serta nyatanya mereka jadi pada sukai, " kata vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta.

" Pada akhirnya kami ingin bawain itu, satu diantaranya lagu 'Aku Yakin Kamu' yang memanglah tidak sering banget kami bawain, " sambungnya.

Rian memberikan kalau ia mesti kembali menghapalkan lirik lagu itu.

" Saya saja mesti hapalin sekali lagi liriknya. Mungkin saja itu 10 th. lantas serta itu bukanlah hits juga, " ucap Rian.

" Namun di albumnya lagu itu mungkin saja khusus karna dahulu juga Ben Kasyafani ngelamar Marshanda gunakan lagu itu. Wahyu (drummer D'MASIV) juga lagu nikahannya gunakan lagu itu. Dahulu lagu itu seringkali jadi lagu nikahan. Almarhum manajer kami, Mas Jojon yang dahulu hardcore banget juga sukai banget lagu itu, " lanjutnya.

Karenanya, band pop dibawah naungan label Musica Studios ini menginginkan mengajak beberapa pengagum untuk mengenang kembali waktu muda mereka.

" Kami pengin Massivers merasakan sekali lagi beberapa waktu muda mereka, inget-inget lagu D'MASIV yang awal-awal ditambah ngenalin lagu-lagu di album Orange, " tutur Rian.

Tag