BANDUNG, - Dalam kasus gugatan perceraian David Noah dan Gracia Indri pernah beredar isu dikarenakan adanya pihak ketiga.

Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David Noah.

Menurut isi surat gugatan yang dilayangkan Gracia Indri, perceraian dikarenakan seringnya terjadi percekcokan di rumah tangga mereka.

Pengacara David Noah, Ina Rachman, membenarkan hal tersebut .

" Materi gugatan yang ada pada kami, berisikan gugatan cerai karna pertengkaran yang terjadi secara terus menerus, namun itu masih secara umum, kalau rincian dan detailnya masih akan kami dalami, " tutur Ina Rachman kepada awak media, Kamis (3/8/2017).

Saat dikonfirmasi tentang isu orang ketiga, Ina menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga penyebab permasalahan tersebut .

" Untuk saat ini, kasus ini terjadi karna masalah percekcokan, bukan orang ke tiga. Jangan ada lagi pemberitaan negatif berkenaan kasus ini, Indonesia Negara hukum, Jika ada pihak yang menginginkan merusak hubungan mereka, jadi akan kami proses, " tegas Ina di hadapan wartawan.

" David akan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya, jika memang harus berpisah, maka akan berpisah secara baik-baik, " ujar Ina Rachman waktu mendampingi David Noah.

Pihak Pengacara David Noah dan Gracia Indri akan mengatur jadwal mediasi.

Ina Rachman menyampaikan, di dalam pernikahan Katolik, tidak ada istilah perceraian.

Menurut Ina Rachman, David merupakan umat Katolik yang baik dan taat, sehingga David akan berusaha mempertahankan pernikahan mereka.

David meminta agar proses mediasi dimediator oleh mediator Non Muslim (Katolik), agar bisa memediasi sesuai ajaran Agama dan kepercayaan Gracia dan David.