BREAKINGNEWS.CO.ID - Klub asal Italia, Inter Milan akan menghadapi PSV Eindhoven pada pertandingan pekan keenam babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019, di Stadion Guiseppe Meazza, Milan pada Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Pada matchday sebelumnya, Inter padahal cuma butuh hasil imbang saat main tandang lawan Tottenham Hotspur. Akan tetapi Inter justru menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dan berada dalam situasi yang cukup berbahaya.

Inter dan Tottenham sama-sama memiliki tujuh poin, sedangkan Barcelona sudah pasti menjadi juara grup. Sementara itu, PSV baru mengumpulkan satu poin dan dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa.

Inter, yang menang 2-1 atas Tottenham pada matchday 1, berada di posisi tiga. Pasalnya, Inter kalah head-to-head away goals dari Tottenham. Singkatnya, Inter harus finis dengan poin lebih banyak daripada Tottenham apabila ingin lolos mendampingi Barcelona. Pada matchday 2, Inter mengalahkan Luuk de Jong dan kawan-kawan dengan skor 2-1 di Belanda.

Inter tertinggal oleh gol Pablo Rosario, akan tetapi gol-gol dari Radja Nainggolan dan Mauro Icardi membawa Nerazzurri berbalik menang. Inter pun harus kembali mengalahkan PSV di laga pemungkas ini, namun itu saja tidak cukup. Inter juga butuh 'bantuan' Barcelona untuk mencegah Tottenham meraih poin penuh di Camp Nou.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs PSV Eindhoven

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Lautaro Martinez, Perisic; Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti.

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Zoet; Dumfries, Viergever, Schwaab, Angelino; Hendrix, Rosario; Lozano, Pereiro, Bergwijn; De Jong.

Pelatih: Mark van Bommel.