BREAKINGNEWS.CO.ID -  Warga Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, digegerkan penemuan sesosok mayat pria pada Jumat (15/2/2019) siang. Kejadian itu terjadi siang ini sekira pukul 12.20 WIB siang tadi.

Jasad pria berusia 44 tahun itu di unit apartemennya di Tower Kemuning. Saat ditemukan, jasad pria itu mengenakan baju warna abu-abu dan celana pendek motif loreng.

"Korban bernama Fahri Wandika," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/2/2019).

Penemuan jasad pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu pertama kali ditemukan oleh pihak petugas keamanan apartemen yang masuk ke unit apartemen korban (Fahri) usai diminta teman korban yang panik tak ada kabar dari korban. Teman korban panik Fahri kenapa-kenapa karena sehari sebelumnya, yakni Kamis 14 Februari 2019 lalu mengeluh sakit dan izin tidak masuk hari ini.

"Kemudian saksi sekitar jam 11.00 WIB mengecek ke kediaman (apartemen) korban di Tower Kemuning karena merasa curiga teleponnya tidak diangkat. Di ketuk (pintu apartemen) tidak dibuka," kata dia

Karena curiga, teman korban minta tolong petugas keamanan apartemen membuka unit apartemen korban. Ketika dibuka, betapa kagetnya mereka ternyata korban telah terlentang tak bernyawa.

Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna diperiksa penyebab kematiannya. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari penyelidikan sementara disimpulkan korban meninggal karena sakit yang diderita. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. "Keterangan dari teman korban menderita darah tinggi dan kolesterol," katanya.