Beberapa pendukung Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membawa belasan kue ke Balai Kota DKI Jakarta untuk rayakan lagi th. ke-55 Djarot. Belasan kue itu di buat dengan beragam bentuk serta hiasan.

satu diantara kue dihias gambar Tugu Monumen Nasional (Monas) dengan tulisan " Selamat Lagi Th. Pak Djarot, Mudah-mudahan Berhasil Senantiasa ". Diluar itu, kue yang lain dihias mirip baju dinas harian (PDH) berwarna putih, komplit dengan nametag " Djarot S Hidayat ". Diatas kue itu ada hiasan berupa kumis.

Ada juga kue yang dihiasi dengan tiruan Menara Eiffel bertulisan " From France with love!! ". Kue itu dibawa oleh Relawan Bara JP.

Seseorang Relawan Bara JP, Lucia Batubara (52), mengatakan kalau kue itu datang dari beberapa pendukung Djarot yang tinggal di Paris, Perancis, serta sekarang ini tengah pulang ke Indonesia.

" Pokoknya kami memberi yang paling baik untuk Pak Djarot. Ini bertepatan kami pulang ke Indonesia, kami kasih ini (kue dengan tiruan Menara Eiffel), " tutur Lucia.

Bukan sekedar kue, beberapa pendukung juga membawa nasi tumpeng sampai kue basah. Mereka juga membawa bunga mawar merah muda serta kartu perkataan selamat lagi th. yang diisi keinginan untuk Djarot.
Waktu Djarot tiba, Djarot segera diterima oleh beberapa pendukung. Dia terima satu per satu kartu perkataan itu. Djarot mengatakan terima kasih atas surprise yang didapatkan beberapa pendukungnya itu.

" Terima kasih rekan-rekan. Mudah-mudahan kalian juga tetaplah sehat, semangat, bahagia, serta berhasil senantiasa, " kata Djarot.

Terkecuali kue, nasi tumpeng, serta kartu perkataan selamat, beberapa karangan bunga juga diisi perkataan selamat lagi th. juga diantar ke Balai Kota. Karangan bunga itu datang dari beberapa relawan sampai anggota DPR RI.

Tag