JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Aji Kusuma resmi bergabung dengan klub Liga 2, Persika Karawang Senin malam (26/3/2018). Pencetak gol semata wayang skuad Garuda Nusantara ke gawang Jepang itu mencuri perhatian pelatih klub kebanggaan masyarakat Kota Pangkal Perjuangan, Ricky Nelson.

Aji mengaku antusias bisa bergabung dengan Laskar Jawara yang punya ambisi promosi ke Liga 1. "Saya enggak minder, justru bersyukur. Karena saya bisa banyak belajar dengan para senior di Persika. Saya bangga, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persika,” ujar Aji.

Persika kini sudah melengkapi 25 pemain untuk mengarungi musim 2018. Selain Aji, tiga nama lainnya juga diperkenalkan yakni Khalil Gibran, Muhammad Muhyidin dan eks Persebaya Surabaya Kurniawan Karman. Sementara itu, Aji kembali berkesempatan unjuk kemampuan dengan Timnas Jepang, karena Persika akan melakoni laga uji coba dengan mereka di Lapangan A Senayan, Selasa (27/3/2018) sore.

“Kami pastinya akan lihat dulu, penyesuaian anak-anak main di lapangan seperti apa. Bisa dimainkan ataupun tidak. Karena Aji ini kan baru bergabung,” ucap Ricky Nelson, pelatih Persika.