BREAKINGNEWS.CO.ID  - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan sebanyak 311 lokasi di kantor kelurahan dan kecamatan untuk warga Jakarta nonton bareng (nobar) laga pertandingan Persija melawan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018).

Anies menjelaskan, nobar tersebut sengaja dibuat Pemprov DKI lantaran tiket pertandingan yang dijual sudah habis terbeli namun minat masyarakat lebih besar dari jumlah stadion. Rencananya Persija dan Mitra Kukar akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“331 lokasi di DKI, kantor kelurahan kecamatan dibuka untuk warga nonton bareng karena tiketnya dalam hitungan menit sudah habis dan gak mungkin warga kesan sementara kegiatannya sore hari,” kata Anies di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Untuk menyemarakan pertandingan macan Kemayoran pihaknya sudah pasang poster sebagai bentuk dukungan di kantor-kantor kelurahan. Diharapkan dengan begitu seluruh warga Jakarta juga antusias menyambut pertandingan tersebut mengingat Persija sudah lama tidak meraih kemenangan.

“Siapapun itu suasana rakyat yang sudah rindu kemenangan dikembalikan ke jakarta  17 tahun kita menanti inshallah besok penantian itu akan berakhir dan inshallah besok kemenangan diantarkan untuk Jakarta,” harapnya.

Saat dikonfirmasi mengenai hadiah untuk tim Persija sendiri Anies enggan membeberkannya, ia menilai hal itu tidak baik disebut sebelum kemenangan tiba di tangan Jakarta. “Kita semuanya ada di benak kita tapi tak elok diucapkan. Kita semua berharap semoga ikhtiar ini menemui takdirnya. Ikhtiar menang menemui takdirnya menang. Tapi jangan kita mendahului takdir,” pungkas Anies.