BREAKINGNEWS.CO.ID -  Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan  “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV.  Setelah pada Kamis  (23/7/2020) lalu menghadirkan pemain  sinetron  “Dari   Jendela SMP”  dan  “Istri Kedua”  di kota Bandung, tepat di hari Kamis, 30 Juli 2020 ini para pemain sinetron “Samudra Cinta” berinteraksi langsung dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya yang beruntung.

David   Suwarto  selaku   Deputy   Director   Programming   SCTV  mengungkapkan   pemirsa   SCTV   yang
berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti
#VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian
#3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya” papar David.


Para pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni  Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa
Chandrawinata, Angela Gilsha dan Dylan Carr telah menyapa langsung secara virtual 50 pemirsa SCTV
dari  Kota  Yogyakarta  yang  beruntung  pada hari  ini  Kamis,  30  Juli 2020  sejak  pukul  16.30  WIB   Live Streaming  di  aplikasi  Vidio.

Para pemain mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik. Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 6 Agustus 2020. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela   SMP”,   “Samudra   Cinta”,   dan  “Istri  Kedua”  akan  menyapa  langsung   pemirsa   setia   SCTV   yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya. Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis