BREAKINGNEWS.CO.ID  Polsek Kebon Jeruk telah menentukan status Supiyandi (31) sebagai tersangka pembunuh istrinya di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Penetapan status itu dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan tersangka selama 1x24 jam.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Irwandi membenarkan Supiyabdi ditetapkan sebagai tersangka atas tewasnya sang istri Siti Rodiyah (43). "Waktu pemeriksaan 1x24 jam sudah selesai dan kita sudah tetapkan sebagai tersangka," ujarnya, Kamis (29/8/2019).

Menurut Irwandi, penentuan tersangka ini setelah pihaknya gelar perkara dan semua petunjuk serta pengakuan tersangka menguatkan Supiyandi sebagai pelaku tunggal. "Jadi setelah kita periksa dan gelar perkara kami tentukan Supiyandi sebagai tersangka," ujarnya.

Kini penyidik Polsek Kebon Jeruk masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo(RSCM). Sebab, selama enam jam pemeriksaan oleh dokter forensik RSCM menemukan luka tusukan sebesar 31 cm. "Korban luka  karena terkena pisau besar dan di TKP kami temukan pisau kecil. Setelah kami cari ternyata pisau itu dibuang di belakang kontrakannya," ujarnnya.