Jakarta - Meneruskan keberhasilan film pertama, Chicco Jerikho kembali memproduseri Filosofi Kopi2, Ben and Jody. Tidak hanya jadi produser, dalam film ini pasti ia juga melakukan tindakan jadi pemain.

Beritanya, pembuatan film ke-2 ini menelan cost produksi yang lebih tinggi dari film sisi pertamanya. Informasi yang mengedar, cost produksi Filosofi Kopi 2 sudah menyentuh angka sampai Rp 10 Miliar. Apakah benar?

Tentang hal semacam ini, Chicco Jerikho tidak membetulkan maupun menyalahkan. " Wah tidak tahu deh, ha ha, belum juga beberapa kalkulasi, " tutur Chicco Jerikho pada media di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Tetapi demikian, ia membetulkan kalau film ini mempunyai cost produksi yang lebih tinggi dari film sisi pertamanya. " Karna dari pengambilan gambarnya kita kan berada di sebagian kota. Dari sisi pemain juga saat ini kita semakin banyak, " ia menjelaskan.

Tentunya, film Filosofi Kopi 2, Ben and Jody ini mempunyai arti mendalam untuk Chicco Jerikho sendiri. Pasalnya, film ini di luncurkan tidak jauh dari tanggal lagi tahunnya yang ke-33.

" Ini suatu hal yang khusus di lagi th. gue yang saat ini. Film gue launching, dari sini gue banyak juga melihat semua suatu hal dari pojok pandang berlainan. Jadi manusia kita sama-sama melindungi ekosistem, sama-sama tolong membantu, tidak cuma rekan saja namun juga pada lingkungan, " tuturnya.

Film ini menceritakan mengenai perjalanan dua th. sesudah Ben (Chicco Jerikho) serta Jody (Rio Dewanto) mengambil keputusan untuk jual kedai mereka serta berkeliling-keliling Indonesia untuk membagikan kopi paling baik.

Petualangan seru Ben serta Jody dengan mobil kombi Filosofi Kopi juga menjumpai jalan buntu. Filosofi Kopi 2, Ben and Jody juga akan tampil di bioskop Tanah Air pada 13 Juli 2017.