BREAKINGNEWS.CO.ID - Polisi bekerja cepat dan  menangkap dua orang terduga pelaku video porno 'Seks Gangbang' yang viral di Garut, Jawa Barat. Pemeran perempuan dalam video itu diketahui berinisial VA (19) yang berprofesi sebagai biduan dangdut.

"Dari hasil keterangan sementara, yang bersangkutan berprofesi sebagai artis dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut dia," ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapasseng saat dihubungi, Kamis (15/8/2019).

Selain mengamankan VA, polisi turut mencokok dua orang lainnya yang merupakan laki-laki. Pertama adalah A alias Rayya yang merupakan mantan MC yang kekinian bertstatus pengangguran.

Maradona menyebut pihaknya meringkus VA di kediamannya di Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (13/8/2019) malam. Dari penangkapan tersebut, polisi melakukan pengembangan dan meringkus A alias Rayya.

"Rayya juga kita amankan di hari yang sama," sambungnya.

Sementara, satu orang lainnya baru ditangkap hari ini dan tengah menjalani pemeriksaan. Hanya, Maradona tak merinci lokasi dan kronologi penangkapan.

"Satu orang baru saja ditangkap dan masih diperiksa secara intensif," imbuh Maradona.

Sebelumnya, petugas dengan sigap bertindak mencari pelaku setelah beredarnya rekaman tak senonoh lewat jagat Twitter dan aplikasi WhatsApp.

Ada dua video pendek berdurasi 1.07 detik dan 1.30 detik yang meresahkan masyarakat sejak Selasa (13/8/2019).

Dalam video pertama terlihat seorang wanita yang beradegan panas dengan dua pria di dalam kamar. Sementara di video lainnya, pelaku wanita bercumbu bersama tiga pria secara bergantian.

Dari penelusuran yang dilakukan di salah satu akun Twitter, video dengan pelaku wanita yang sama sejatinya disebarkan sejak 4 Agustus 2019.