BREAKINGNEWS.CO.ID – Ustadz Arifin Ilham saat ini tengah menjalani perawatan di Penang Malaysia, untuk pemulihan pasca-kemoterapi. Ustadz Arifin Ilham sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat akibat penyakit kanker yang ia derita.

Kabar sakitnya Ustadz Arifin Ilham rupanya juga sampai ke telinga rakyat pejuang Palestina. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram istri Arifin Ilham, Yuni Syahla, yang dikutip Senin (14/1/2019). Dalam video tersebut, tampak beberapa orang mengenakan seragam militer dengan bendera Palestina, tengah mengirim doa untuk ustadz yang dikenal dengan ajaran berzikir tersebut. Mereka juga memperlihatkan kertas bertuliskan "KH. Muhammad Arifin Ilham shafak Allah". Yang artinya semoga KH. Muhammad Arifin Ilham diberi kesembuhan oleh Allah.

Cinta dari Palestina

Istri Arifin Ilham pun mengucap rasa syukur karena begitu banyak umat muslim yang mendoakan kesembuhan suaminya. Tidak hanya dari masyarakat di Indonesia, namun juga hingga ke Palestina. "Subhanallah Walhamdulillah Karena Sayang dan Cinta Rakyat Palestina pun mendoakan mu sayangku," imbuh Yuni Syahla sebagai keterangan videonya.

Demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham, sejumlah ulama juga telah menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, Minggu (13/1/2019) lalu. Acara zikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Abul Syukur dan diikuti oleh AA Gym, Adi Hidayat, Yusuf Mansur dan masih banyak lagi.