JAKARTA - Bagi pecinta kuliner, tak salah jika memilih Kelapa Gading. Tepatnya La Piazza sebagai tempat mencicipi hidangan lezat. Apalagi di sini tengah berlangsung pesta makanan Jakarta Street Food Festival 2017.

Program yang bazar makanan yang digelar Summarecon Kelapa Gading ini, digelar sejak 29 Oktober hingga 19 November. Selera makan Anda dijamin akan terpenuhi dengan aneka masakan dari berbagai kawasan yang sebelumnya sudah lebih dulu terkenal.

Jakarta Street Food Festival Kembali Digelar di La Piazza.

 

Anda tak perlu jauh-jauh ke Kebon Sirih sekadar mendapatkan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang sudah sangat terkenal. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 53 booth dan 5 gerobak makanan maupun minuman, dua food truck serta satu lapak buah durian ikut meramaikan festival kulier ini.

Ada beragam menu andalan yang wajib Anda coba di antaranya, King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate ya Bintang Lima Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori dan masih banyak lagi.

Tidak lengkap rasanya jika makan Anda tidak ditemani dengan live music. Di Jakarta Street Food Festival pengunjung akan mendengarkan lagu-lagu yang tengah hit baik lokal maupun internasional. Bahkan pada 11 November nanti, akan tampil grup band Sheila on Seven mulai pukul 19.00. Acara ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Jakarta Street Food Festival 2017.

 

Bukan hanya itu saja, hiburan lainnya hadir House of Trap, Panic Bus, Archery Battle, Mobil Gowes, Cooking Demo, serta sederet atraksi menarik lainnya. Bagi para yang hobi foto, di sini juga hadir spot-spot menarik untuk selfie maupun wefie. Para instagrammable, dapat mengambil foto di pintu gerbang dengan latar belakang Menara Eiffel Paris atau Big Ben London.

Centre Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L, mengatakan Food Festival merupakan event yang sangat ditunggu –tunggu oleh para pengunjung setia mal. “Karena itu kami selalu konsisten mengadakan festival kuliner setip tahunnya tentu dengan menampilkan sesuatu yang baru, baik dari segi dekorasi hingga ragam pilihan menu kulinernya.”