BREAKINGNEWS.CO.ID - Tim Jaguar Polresta Depok menggerebek sebuah kamar indekos yang digubakan para pasangan muda mudi belasan tahun untuk mabuk dan berhubungan intim secara bebas di Depok, Jawa Barat.

Mereka terlihat santai ketika dipergoki aparat sedang asyik berhubungan intim, Senin dini hari (25/3/2019)

Komandan Tim Jaguar, Iptu Winam Agus mengatakan, pengungkapan rumah kumpul muda mudi tersebut berdasarkan keresahan warga sekitar yang tidak tahan suara berisik tawa canda para muda mudi hingga dini hari di kawasan tersebut.

"Ini berawal dari keresahan warga. Tapi mereka (warga) tidak berani negur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang. Yang dulu pernah kami tangkap," ujar Winam.

Saat digerebek, tim Jaguar menemukan ada lima wanita dan tiga laki-laki. Empat di antaranya dalam keadaan mabuk di ruang utama, sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang.

Satu remaja wanita saat itu sedang melayani tiga remaja pria sekaligus.

"Jadi pas kami geledah, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah," kata Winam.

Selanjutnya, sejumlah penghuni kontrakan itu kemudian digelandang ke Polsek Pancoran Mas untuk menjalani pembinaan.

"Kita tidak menemukan narkoba atau miras, namun diduga mereka ini mabuk obat. Mereka sudah ditangani Polsek Pancoran Mas. Kami mengimbau kepada masyarakat agar melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan," ujarnya.