JAKARTA - Mendekati Pilpres 2019, Partai Gerindra meluncurkan gerakan berbasis kegiatan ekonomi bertajuk 'GerindraPreneur' dengan slogan 'entrepreneur untuk Indonesia Raya'. Gerindra blak-blakan menyatakan 'GerindraPreneur' merupakan alat kampanye Pemilu 2019. Andre menuturkan, tujuan dari kegiatan 'GerindraPreneur' sebagai 'senjata' Pemilu 2019 ialah untuk menyelamatkan perekonomian bangsa yang kian terpuruk. Melalui gerakan ini, Gerindra bakal mengajak masyarakat untuk berkolaborasi.

"Gerakan ini akan menjadi salah satu alat kampanye pada Pemilu 2019, sebagaimana platform yang Pak Prabowo (Ketum Gerindra Prabowo Subianto) usung soal paradoks Indonesia," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, Senin (4/6/2018).

"Gerakan ini bertujuan untuk mengembangkan insiatif dan kolaborasi untuk merumuskan langkah-langkah penyelematan ekonomi yang saat ini makin terpuruk, beban utang yang makin tinggi, sementara pertumbuhan ekonomi juga tak kunjung memenuhi target," jelas dia.

Gerakan ini diketuai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Rencananya, 'GerindraPreneur' akan diluncurkan pada Rabu (6/5/2018). "Ketua Tim Pemenangan Gerindra Sandiaga Uno meluncurkan Gerakan GerindraPreneur untuk kebangkitan ekonomi dan kesejahteraan, pada Rabu 6 Mei 2018," sebut Andre. "Rencana acaranya di salah satu kafe di Epicentrum. Yang meresmikan langsung Bang Sandi," imbuh dia.