BREAKINGNEWS.CO.ID -  Perayaan Idul Fitri  1441 H  tahun ini akan menjadi perhelatan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.  Anjuran  pemerintah untuk beraktivitas dan beribadah di rumah saja, mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah termasuk pelaksanaan solat Idul Fitri 1441 H.

Untuk itu, Indosiar tetap hadir di tengah pemirsa bersama orang terkasih merayakan Lebaran dengan program-program luar biasa sejak pagi hingga dini hari. Pagi hari akan tayang “ Pintu Berkah Lebaran” dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial Lebaran”. Kisah drama kehidupan rumah tangga yang kini memuncaki perolehan audience share  yakni “Suara Hati Istri” akan tetap tayang dengan kisah spesial lebaran yakni “Suara Hati Istri Lebaran” dan “Suara Hati Istri Premier Lebaran”.

Waktu malam pemirsa juga akan dimanjakan dengan “Mega Bollywood” yang dibintangi aktor-aktor ternama dan di waktu dini hari hadir “Lenong Lebaran”. Indosiar juga telah menyiapkan Drama Korea “Legend of The Blue Sea” yang akan ditayangkan perdana di jam utamanya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan kesuksesan Indosiar dengan deretan FTV- nya  akan  dilanjutkan ke momen  Lebaran  bersama   keluarga  #dirumahsaja.  Empat judul  Mega  Bollywood  juga disiapkan untuk melengkapi kesemarakkan momen Idul Fitri 1441 H persembahan Indosiar. Puncaknya Indosiar akan menayangkan perdana Drama Korea “Legend of The Blue Sea” mulai hari ketiga lebaran. “Hiburan keluarga tersedia lengkap sepanjang momen lebaran, jadi kami berharap masyarakat tetap beraktivitas di rumah Bersama Indosiar”,  ujar Harsiwi di Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama  akan dihadirkan dalam  “Konser Rhoma Irama Lebaran”  yang merupakan tayangan  ulang libur   Lebaran  tahun lalu.  Program  ini  akan disiarkan  Sabtu,  23   Mei  2020  pukul 00.00   WIB. Keesokan harinya Minggu, 24 Mei 2020 FTV Indosiar yang begitu lekat dengan kehidupan masyarakat akan tayang dengan kisah spesial Lebaran. Sejak pukul 07.45 WIB akan tayang “Pintu Berkah Lebaran” dilanjutkan dengan “Kisah   Nyata   Spesial   Lebaran”  di  jam   11.30   WIB. 

Sementara   untuk sore hari, kisah  perjuangan   istri   yang mempertahankan rumah tangganya akan tayang dalam “Suara Hati Istri Lebaran” pukul 15.30 WIB dan “Suara Hati Premier Lebaran” di jam 17.30 WIB dan 19.30 WIB.

Memasuki   waktu   malam,   pemirsa   akan   dimanjakan   pesona   aktor-aktris   Bollywood   ternama. Empat  Mega Bollywood akan ditayangkan Indosiar sejak 24 Mei 2020 hingga 25 Mei 2020. Diawali dengan Mega Bollywood “Bajrangi Bhaijan” pada hari Minggu, 24 Mei 2020   pukul  21.00 WIB  yang   dibintangi oleh  Salman   Khan.

Selanjutnya aktor Sharukh Khan akan hadir lewat Mega Bollywood “Zero” (Minggu, 24 Mei 2020 pukul 00.00), Mega Bollywood “My Name is Khan” (Senin, 25 Mei 2020 pukul 21.00 WIB) dan Mega Bollywood “Dilwale” (Senin, 25 Mei 2020 pukul 00.00 WIB). Memasuki waktu dini hari, pemirsa akan dihibur dengan program “Lenong Lebaran” yang tayang pada hari Minggu, 24 Mei 2020 pukul 03.00 WIB dan Senin, 25 Mei 2020 di jam 02.30 WIB dini hari.

Indosiar juga telah menyiapkan serial Drama Korea yang akan tayang perdana di layar kaca pada hari  Selasa, 26 Mei 2020 pukul 21.00 WIB yakni “Legend of Blue Sea”. Dibintangi oleh aktor ternama Korea yakni Lee Min Ho, “Legend of Blue Sea” mengisahkan kehidupan seorang putra bangsawan yang jatuh hati dengan putri duyung. Restu orang tua menjadi ujian dalam kisah cinta mereka. Kelanjutan perjuangan aktor Lee Min Ho dalam serial “Legend of Blue Sea” akan tayang setiap hari di Indosiar sejak pukul 21.00 WIB