JAKARTA - Popularitas Gisella Anastasia semakin melonjak sejak mengawali karir sebagai finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008. Berkat suara dan kecantikannya, Gisella semakin naik semenjak didapuk menjadi salah satu sinden dalam acara lawak populer yang digawangi Sule dan kawan-kawan, Opera Van Java.

Selain pandai dalam dunia tarik suara, wanita yang akrap disapa Gisel juga dikenal berbakat dalam dunia seni peran. Setelah lama mengarungi dunia hiburan, Gisel menemukan pujaan hati dan telah dinikahi oleh aktor Gading Marten pada 14 September 2013. Awal tahun 2015 pasangan Gisel dan Gading Marten mendapat sebuah kabar gembira. Mereka dikaruniai kehadiran seorang bayi cantik bernama Gempita Naura Marten.

Melalui akun Instagram miliknya, Gisell selalu membagikan foto kegiatan sehari-hari. Hubungan asmaranya dengan aktor sekaligus pembawa acara Gading Marten juga menjadi bahasan hangat saat itu. Tetap cantik walau sudah menikah dan punya anak, rupanya Giselle tetap aktif di media sosial untuk berbagi potret kesehariannya, ukan saja soal kesehariannya sebagai istri dan ibu, tapi juga sebagai figur publik yang tentu sangat memperhatikan penampilannya.

Gisella Anastasia.


Dalam unggahan terbarunya @gisel_la, ibu satu anak ini rupanya mengunggah rangkaian potretnya kala ingin menghadiri sebuah acara pernikahan. Tampil cantik dengan gaun berwarna kulit dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ramping dan wajah yang cantik, siapa sangka justru memicu komentar pujian maupun kritik atas penampilannya.

"Memalukan sekali... Dada uda kayak gk berharga padahal punya suami.." ungkap akun @sahat_martogi.

"Ngeri banget ya, kenapa semenjak sudah menikah @gisel_la sering banget buka aurat, emangnya gk sayang apa sama suaminya @gadiiing. tubuhnya harus di pamerkan walau pun kamu artis tolong dong jangan buka aurat yg tidak sewajarnya. Apa karena mau cari yang lebih sempurna dari @gadiiing. Kasihan tuh badan kamu di omongin orang," tulis akun @stevanioctaa

"bukan haters sih, tapi entah knp yaaa gue ngerasa mba gisel kesini sini pakaiannya jadi demen buka bukaan gini ya." imbuh akun @sfarzl.asggue.

"cantik banget dah, kalau dah gede anaknya bisa bisa dibilang kakak sama Ade nih," puji akun @b.alda_halimah.