BREAKINGNEWS.CO.ID - Lucinta Luna masih terus menjadi buah bibir publik, terutama para netter. Penyanyi dangdut yang disebut-sebut sebagai seorang transgender ini terus menuai kontroversi. Pedangdut sensasional ini kembali membuat kehebohan di media sosial.

Lucinta Luna mengaku memiliki wajah mirip penyanyi dan pemain film, Bunga Citra Lestari. Hal ini diketahui saat Lucinta mengunggah salah satu foto yang diangganya mirip dengan penyanyi yang tenar dengan sapaan BCL.

Pada foto itu Lucinta Luna berpenampilan dengan rambut pirang dan kaos berwarna putri. Dalam foto unggahan itu, Lucinta turut menulis caption jika wajah masa lalunya banyak yang menyebut mirip BCL.

"Banyak yg bilang dulu wajahku natural seprti kak BCL.... Sunny sunny mengapa ada yang kurang saat kau tak ada," tulis Lucinta.

Nama Lucinta Luna tak henti-hentinya menjadi buah bibir publik sejak mendapat tudingan sebagai transgender. Sebelumnya, penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut mengakui jika pernah melakukan operasi plastik di wajahnya demi menunjang karier di industri hiburan. Lucinta juga mengakui jika wajahnya di masa lalu tidak rupawan seperti sekarang.

Unggahan foto tersebut menampilkan pose selfie ke arah kamera pun lantas dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang tidak terima wajah masa lalu Lucinta disebut mirip dengan BCL. Komentar sinis pun netter layangkan untuk mantan anggota grup Duo Bunga itu.

"Minta dikatain banget ni manusia. GILAKKKK. Ga ridho gw Mamihhhhhh gw @bclsinclair disamain Ama eluuu? Busettt pen nimpaa aja bawaannya," kata seorang haters di kolom komentar.

"Masa mirip Bcl?Bcl aja cantik,mimpi nih ye," sahut lainnya.

"Kak BCL? Woeee dari dulu lalu KAYA BANC*. ehh lupa emang BANC*III!" balas warganet.

"Iyah.. Mirip bgt sama BCL," tulis akun @ratu_emberan.

"yaaa kaa....bcl taun 2005," kata akun @gitamelodiaIh.

"Nyari sensasi ni mas fatah, padahal kemaren udah diam2 bae!," tulis akun @rumentasimatupang.

"Banyak yang bilang dulu wajahku natural seperti kak BCL" hmzzzzz sepertinya yang bilang begitu sedang dalam keadaan mabok. Atau mungkin minus silinder?," kata akun @dxsxfx_.