BREAKINGNEWS.CO.ID - PaketKu sebuah perusahaan express delivery berbasis technology yang mengedepankan layanan tepat waktu dengan tarif yang kompetitif untuk pengiriman antarkota maupun propinsi, bekerjasama dengan Eden Farm, perusahaan rintisan Agritech B2B yang aktif menyuplai bahan makanan hasil petani dan peternak lokal ke berbagai bisnis kuliner, hotel dan masyarakat luas.

Kerjasama PaketKu dengan Eden Farm ini tentunya sebagai salah satu upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada customer. Terutama dalam masa pandemi dimana masyarakat lebih banyak melakukan aktivitas di rumah termasuk berbelanja online termasuk belanja sayuran ataupun kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Naiknya belanja online saat pandemi, ini salah satu bentuk tanggung jawab yang harus dijaga oleh kami sebagai perusahaan jasa pengiriman adalah memastikan kiriman diterima tepat waktu dan terjaga saat diterima oleh konsumen. Untuk itulah saat ini PaketKu dengan delivery technologynya telah menambah jasa armada dengan konsep crowdsourcing dan meningkatkan kerjasama dengan pelaku bisnis online” Jelas Rr. Shanti Galuh, COO PaketKu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Febrianto Gamal CoFounder dari Eden Farm, bahwa kepuasan customer tidak boleh diabaikan sekalipun naiknya permintaan (belanja) saat ini. “Memastikan customer menerima pesanan bahan makanan dalam keadaan baik dan fresh adalah salah satu hal yang peling penting buat kami. Hal ini sangat ditentukan dari proses pengemasan hingga pengiriman”.

Dengan memiliki tujuan yang sama diharapkan kerjasama PaketKu dengan Eden Farm bisa meningkatkan layanan lebih baik lagi. Customer bisa membeli berbagai sayuran ataupun kebutuhan dapur yang berkualitas dari Eden Farm, dengan pengiriman yang tepat waktu dan tentunya dengan harga yang lebih hemat dari PaketKu. Dan bukan hanya itu, dengan kerjasama ini juga merupakan satu bentuk dukungan dari bagi industri Agritech di Indonesia.