JAKARTA - Penyanyi yang terkenal dengan postur tubuh yang gemuk dan berhasil melakukan program diet ini baru saja mengalami hal yang kurang mengenakan lantaran diusir dari restoran mewah bernama Cafe Milano yang terletak di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018). Setelah sempat viral di akun gosip, mantan penyanyi cilik Tina Toon kemudian memberikan klarifikasi soal kekecewaannya.

Pengalaman itu dibagikan Tina Toon melalui Insta Story miliknya. mengungkapkan kekesalannya sambil memperlihatkan sandal yang ia pakai. Penyanyi 24 tahun itu menuliskan bahwa meskipun hanya mengenakan sandal jepit, namun harga dari alas kaki tersebut cukup mahal karena merupakan barang endorse.

"Mau makan dan meeting DILARANG MASUK DI @caffemilanojkt HAHAHA. TERLALU KECE PAKE SENDAL (Padahal Mehong Tau Bukan Swelo) Hahaha," tulis Tina Toon beberapa hari yang lalu.

"Jangan Malu Bersandal Jepit Sederhana Kalau Yg Kamu Lakukan Tdk Sederhana dan Bermanfaat Serta Berdampak Positif Buat Banyak Orang.... Tapi Malulah Kalau Kamu Pakai Sepatu Mahal Tapi Tidak Berintegritas , Berkualitas dan Tidak Bisa Menjaga Ucapan Serta Perbuatan... Penampilan Membuat Org Mengagumi Fisikmu Tapi Attitude , Kontribusi dan Perlakuan Kamu Terhadap Org Lain Membuat Org Menghormati dan Menghargai Kamu....," tulis Tina Toon.

Melalui caption panjangnya itu, Tina Toon juga memberi saran agar tidak malu menggunakan barang endorse. Ia memaparkan bahwa endorse tersebut dapat membantu orang-orang meningkatkan keuntungan yang kemudian berpengaruh terhadap pajak pendapatan negara. Terakhir dalam captionnya, penyanyi yang suskes dengan dietnya itu mengumumkan diri sebagai Duta Sandal Jepit.

 

BACA SAMPE ABIS KLO GA SALAH PAHAM (Again) Hahaha (Jangan Tralu Serius Ya ??) : : : Jangan Malu Bersandal Jepit Sederhana Kalau Yg Kamu Lakukan Tdk Sederhana dan Bermanfaat Serta Berdampak Positif Buat Banyak Orang.... Tapi Malulah Kalau Kamu Pakai Sepatu Mahal Tapi Tidak Berintegritas , Berkualitas dan Tidak Bisa Menjaga Ucapan Serta Perbuatan... Penampilan Membuat Org Mengagumi Fisikmu Tapi Attitude , Kontribusi dan Perlakuan Kamu Terhadap Org Lain Membuat Org Menghormati dan Menghargai Kamu.... : : : Anyway : Sendal Yg Aku Pake Sama Kyk Yg Kemaren Yg Aku Bilang Mehong Karena Aku Diendorse Hahahahahahakkkkkkkk Dan Jangan Malu Pake Barang Endorse Karena Endorsement Adalah Bentuk Promosi dari Suatu Usaha Satu Elemen dari 4P (Product Price Place Promotion) Ketika Kita Di Endorse dan Product Demand Menjadi Meningkat Otomatis Product Price Akan Meningkat Dan Value Added Lah ke Produk Yg Kita Endorse dan Sdh Ditangan Kita... Selain Itu Kita Menbantu Meningkatkan Kesejahteraan Dengan Penjabaran Berikut. Ketika Penjualan Meningkat Berarti Keuntungan Suatu Perusahaan Meningkat Dimana Pendapatan Pajak Sehuah Negara Bertambah Selain Itu Pertambahan Produksi Maupun Export Membuat Gross Domestic Product di Suatu Negara Meningkat Berarti Pertumbuhan Ekonomi di Negara Kita Baik Kesejahteraan Meningkat : : : Jadi Pada Intinya... Gw Ga BEGO BEGO Amat Ya (Bwat Yg Ngata2in) Hahaha Td 4Ps Gdp Dll Belajar Pas SMP or SMA Gitu Pas Business Study From Ms Sari and Economics From Mr Rudy (Jubilee) Dari Dulu Pas Ujian Slalu Ga Pernah Dikasih 100 Slalu Complain Dikasih 97/98 Gegara Tulisan Jelek (See... Dari Ujian Aja Dari Kecil Gw Lebih Ke Isi Bukan Penampilan) Well Dua2nya Bagus Si Fine Bisa Get 100 Tapi Kalau Tulisan Bagus Ga Ada Isinya Bisa2 Dpt 0 Tapi Kalau Tulisan Ga Bagus2 Amat (Mengingat Waktu) Setidaknya Tetep Mendekati 100 ... : : : #PenampilanBukanSegalanya Yes Tp Klo Ada Rules di Bbrp Tempat Rules Are Rules Must Be Obeyed !!! Harus Sesuaikan Penampilan (Kemaren Beda Ya Sekippp Hahaha)Cuma Jadi Bulan2an Dibully Netijen... Hahaha Ke Acara Juga Sama Nah Apalagi Aku Klo Syut atau Show Ya Profesional Kita Tampil Harus Paripurnwahhh : : : Salam #DutaSandalJepit #TinaToon

Sebuah kiriman dibagikan oleh TinaToon (@tinatoon101) pada



"#PenampilanBukanSegalanya Yes Tp Klo Ada Rules di Bbrp Tempat Rules Are Rules Must Be Obeyed," kata Tina. "Salam #DutaSandalJepit #TinaToon."

Beberapa warganet yang merespon positif unggahan Tina Toon, diantara mereka yang setuju dan menceritakan pengalaman yang sama soal 'diusir' dari kafe atau restoran hanya karena penampilan yang dianggap tak sesuai.