BREAKINGNEWS.CO.ID - Seiring bertambahnya usia, pemampilan aktris Prilly Latuconsina semakin cantik dengan sisi dewasanya. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial miliknya. Dalam berbagai kesempatan, penampilan kekasih Maxime Bouttier ini sering kali menarik perhatian.

Tak terkecuali ketika dirinya mengenakan balutan kebaya di akun Instagram miliknya. Penampilan wanita berusia 21 tahun ini berhasil membuat penasaran. Prilly membiarkan rambutnya hanya dikuncir, dibuat dengan efek bergelombang. Ia menghiasi rambutnya dengan bunga kamboja. 

Rupanya, Prilly diundang untuk menghadiri acara "Jogja Charity Weekend" yang berlangsung pada Minggu (7/10/2018) di Yogyakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Foto yang dibagikan tersebut memperlihatkan penampilan Prilly dalam balutan kebaya putih. Sementara di bagian bawah, Prilly mengenakan kain batik dengan belahan tinggi hingga paha.

Prilly Latuconsina.

"Jadi gadis Jogja dulu jogjacharityweekend #syairsahabat @syairsahabat," tulis Prilly. Dalam foto itu, Prilly duduk anggun bak putri keraton Yogyakarta.

 

Melihat penampilan Prilly dalam balutan kebaya tersebut, netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netter mengaku terpesona dengan kecantikan bintang film "Danur" tersebut. Namun adapula yang memberi nasihat untuk Prilly.

"Gilaaaaak cantik bgt dong," komentar akun @ue.ris***.

"Cantik banget aku aja cewe sampe Jatuh cinta apalagi cowo @prillylatuconsina96," sahut akun @megam**.

"Pake kebaya kok pahaknya di perlihatka ilang anggunya." ujar akun @minnaazaira.

"Sayang aurat nya." balas akun @ina_afrianti.

"Jd bikin sugest liat foto ny tuh @prillylatuconsina96 tlg yg sopan sikit donk sayank." cetus akun @arma_gedoms.

Tak hanya itu, penampilan anggun Prilly ternyata menarik perhatian Maxime Bouttier. Kekasih Prilly itu memuji Prilly yang tampak cantik dan seksi dalam balutan kebaya. Maxime Bouttier berkomentar di foto yang diunggah Prilly.

"Wah, aku suka saat kau mengenakan kebaya," tulis Maxime Bouttier.

Prilly membalas komentar kekasihnya, "terima kasih, sayang. Asal jangan suruh aku pakai kebaya setiap hari ya!"

Maxime Bouttier menyebutkan, "enggak masalah sekali-sekali."