BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski disibukan dengan kegiatan sehari-hari, penampilan jadi salah satu hal yang penting bagi siapapun. Tak bisa dipungkiri, gaya penampilan jadi salah satu hal yang buat percaya diri. Apalagi menjadi seorang publik figur seperti Nagita Slavina. Istri presenter Ahmad Dhani ini tetap memperhatikan penampilannya meski telah dikarunai anak.

Seperti yang terlihat pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya @fashion_nagitaslavina, tampak Nagita Slavina hanya mengenakan makeup tipis saat bersama buah hatinya, Rafathar.

Rambutnya pun dibiarkan tergerai, Nagita Slavina hanya mengenakan sepasang jepit rambut untuk menghiasi bagian kepalanya. Namun kasat mata seolah tertuju pada sehelai benda yang mengikat pada rambutnya. Nagita terlihat cantik dengan mengenakan jepit rambut.

Jepit rambut yang dikenakan Nagita Slavina itu berbentuk sederhana, tetapi bermerek Versace. Jepit rambut tampil dengan lambang Medusa ikonik dari rumah mode Italia tersebut.  

"#NagitaSlavina wearing #Versace 'Left Medusa Tribute Hair Pin' from versace.com $120 / 2.000.000 IDR," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.



Jepit rambut Versace milik Gigi ini juga menjadi favorit Kim Kardashian. Di bulan Mei lalu, Kim tampil dengan jepit rambut dan gaun emas dari Versace. Jepit rambut yang sama juga pernah dipakai Gigi Hadid dan Kaia Gerber dalam fashion show Versace.

Sama seperti Kim, tatanan rambut Gigi dan Kaia juga dibuat lurus dan belah tengah. Masing-masing jepitan diselipkan di kanan dan kiri rambut. Meski berupa jepitan, harganya pun tidak kalah mahal. Jepit rambut untuk koleksi musim semi 2018 ini dihargai Rp 2,2 jutaan.

Usai mengetahui harga yang fantastis dan mengejutkan tersebut banyak warganet terkejut dan iri dengan harga jepitan tersebut.

"Apalah dayaku cuman pake jepit nenek. 2 jeti buat beli Xiaomi udah girang bgt." tulis akun @mayasftriii.

"Alamaaaak mamagi beli seblh kiri dan kanan pula *matilah kita." balas akun @sarmaliashanaz.

"Ini maksudnya 2jutah cuma sebelah..... n gigi beli sepasang.... ya udah sya istighfar lg ya." timpal akun @zenifah.