JAKARTA - MNC Pictures kembali membuat acara nonton bareng serta meet and greet dengan beberapa pemain Mars Met Venus di Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur, Kamis (27/7/2017). Pada show kedua yang berlangsung sekitar jam 15. 00 wib, para pemain yang terdiri dari Pamela Bowie, Reza Nangin, dan Rani Ramadhany ini datang untuk menyapa para penonton.

Usai menonton, para pemain diketahui langsung meladeni beberapa penonton untuk berfoto bersama. Bahkan beberapa penonton meminta agar para pemain melakukan 'Boomerang' untuk disebarkan di akun Instagram pribadi mereka.

Antusiasme para penonton terhadap film Mars Met Venus memang diketahui cukup besar. Sejak ditayangkan pada 20 Juli 2017 kemarin, film yang memiliki dua part, yakni part cewek dan part cowok ini mampu untuk meraih 91 ribu penonton hingga hari ke enam penayangannya.

" Optimis karna kita bisa saksikan dari permintaan penontonnya juga, karna ada dibeberapa tempat yang tak tayang jadi banyak pemirsa yang request film kita agar tampil di bioskop yang dekat dengan mereka, " tutur Rani Ramadhany yang didapati di Mal Cipinang Indah.

" Hingga sekarang ini 91 ribu, serta itu perhitungan di hari Rabu tempo hari, " timpal Reza Nangin.

Disamping itu beberapa pemain juga mengakui ketertarikan dengan film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini. Pasalnya sampai saat ini film berdurasi 97 menit ini telah disiarkan di lebih dari 80 monitor di bioskop semua Indonesia.

" Kita yakin sich film ini banyak yang menyukai. Karna dari tempo hari juga kan telah nambah-nambah monitor selalu, " ungkap Rani Ramadhany.

" Paling akhir itu 85 monitor di semua Indonesia. Jadi yakin sich, " tandasnya.