JAKARTA - Tanpa banyak kabar, Zaskia Sungkar ternyata sedang berada  di Malaysia untuk melakukan tindakan medis berupa operasi sudah dilaksanakan  pada Kamis (23/11/2017). Hal ini pertama diketahui dari unggahan Irwansyah,  suami Zaskia.

“Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah,” tulis Irwansyah. Pada saat itu sang istri memang sudah terbaring lemah di ranjang dengan mengenakan pakaian operasi.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwansyah (@irwansyah_15) pada

 

Irwansayah terlihat sedih tetapi ia mencoba tetap selalu tersenyum dengan melihat sang istri yang memakai pakaian operasi dan juga tengannya yang dipasangi dengan infus.

Hal ini juga dapat diketahui dari beredarnya foto yang telah diunggah oleh Laudya Cynthia Bella. Dimana saat itu ia memegang tangan Zaskia yang tampaknya terbaring lemah diatas kasur.

Tak pelak, informasi sakitnya sang artis  membuat publik kaget, karena pesinetron ini juga jarang muncul di pemberitaan para selebritis tanah air.

 Namun sang manajernya telah menjelaskan bahwa Zaskia tidak sakit ia hanya melakukan operasi untuk kelancaran program kehamilannya. “Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat, itu Cuma mau operasi dalam rangka program hamil,” tutur sang maanajer, Muhaimin.

Seperti diketahui,  sejak menikah tahun 2011  keduanya memang belum dikaruniai  anak.  Berbagai cara sudah mereka tempuh tapi juga belum membuahkan hasil.

Mereka juga merencanakan tidak akan berlama-lama di negeri jiran tersebut  dan akan segera  kembali ke Tanah Air begitu  Zaskia  pulih.

"Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit Malaysia). Insyaallah kalau sudah kelar, hari Sabtu sudah bisa balik Jakarta,” ujar Muhaimin yang bertindak selaku manajer pasangan tersebut.

Dengan mendengar keadaan Zaskia, para warganet tenngah mendoakan kesehatan Zaskia agar cepat pulih.

“Aminn ya allah semoga cepat sehat lagi y,” tulis pemilik akun @shintiia95.

“Ka kia semoga lancar operasi dan sehat kembali,” tambah akun @ayufy2504.

“Aamin ya alloh.. smg dipermudahkan dan tak ada kendala utk operasinya yak kk,” tutur pemilik akun @saekinah yang ikut mendoakan Zaskia.