JAKARTA - Keluarga pasangan pesinetron Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini tengah berbahagia. Setelah sehari berada di Rumah Sakit Bunda Menteng, Fairuz A Rafiq akhirnya melahirkan anak kedua pada, Senin (21/5/2018). Kabar bahagia ini pun disebarkan sang suami di akun Instagram-nya.

Tampak bayi mungil Fairuz A Rafiq itu berada di dalam inkubator. Salah satu tangannya dipasangi selang. Sayangnya dalam unggahan tersebut, Sonny hanya mengumumkan kelahiran sang anak tanpa menyebut namanya.

Caption



“Assalamualaikum I’m here ☺️ #sonsep #fairuzarafiq,” tulis Sonny di akun Instagram-nya, Senin (21/5/2018).

Melihat unggahan Sonny itu, berbagai ucapan serta doa terbaik langsung dipanjatkan warganet melalui kolom komentar. Mereka ikut mengira-ngira jenis kelamin anak dari Sonny dan Fairuz yang belum diumumkan secara resmi tersebut.

Sementara artis Elma Theana yang juga merupakan kakak kandung dari Sonny Septian turut membagikan kabar bahagia tersebut. Dari unggahan Elma diketahui bahwa anak Sonny berjenis kelamin perempuan.

“Alhamdulillah keponakan sudah lahir. Assalamualaikum Queen,” tulis Elma di linimasa akun Instagram-nya.

Melalui unggahan Sonny Septian di Insta Stories, diketahui bahwa Fairuz mulai berada di rumah sakit sejak kemarin sekira pukul 18.00 WIB. Sedangkan proses operasi caesar dilakukan pada pagi hari ini.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kelahiran putri pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq itu. Berikut mengenai kelahiran serta kondisi sang bayi.

Bayi yang baru dilahirkan Fairuz merupakan anak pertama bagi Sonny Septian. Sedangkan bagi Fairuz, ini merupakan buah hati keduanya. Fairuz menjalani kelahiran anak keduanya dengan cara operasi caesar.

Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz sempat membina rumah tangga dengan aktor Galih Ginanjar. Dari pernikahan mereka, lahirlah seorang putra yang diberi nama King Faaz A Rafiq. Kini Faaz tinggal bersama sang bunda dan ayah sambungnya.

Meski status Faaz dan Sonny Septian adalah ayah serta anak sambung, keduanya tampak begitu akrab. Sonny telah menganggap Faaz sebagai anak kandungnya. Begitu juga Faaz yang telah menjadikan seseorang yang disebutnya Daddy itu layaknya ayah kandung.